UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI TOLONG KLIK IKLAN YANG ADA DI BLOG INI

Mancing di Jogja Adventure Zone




ZonaMancing – Spot Mancing Jogja – Jogja Adventure Zone (JAZ) adalah tempat untuk menyalurkan kegiatan luar ruangan yang dikelola oleh Primkopau VI Skadik 104 Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto. JAZ terletak di Dusun Pelem Lor Kelurahan Baturetno Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul, dengan akses masuk 800 m ke Timur dari perempatan Ring Road Blok O Janti.
Bagi para pemancing, Jogya Adventure Zone memiliki 2 Kolam pancing dengan luas masing-masing 9.000 M2 dan 200 M2.   Kolam pancing saat ini aktif digunakan oleh pemancing di wilayah Yogyakarta dengan rata-rata pengunjung 500 pemancing per minggu.
Ikan di kolam ini juga beraneka ragam, ada bawal, nila, lele, tawes, dan lain lain. Untuk memancing dilokasi ini anda cukup membayar Rp 5000 ,- untuk mancing seharian.
Selain kolam pancing, JAZ meliputi area seluas 50.000 m2 dilengkapi dengan sarana dan fasilitas aktfitas luar ruang yang terdiri dari :
  1. Paintball.   Jogya Adventure Zone ( JAZ ) memiliki 2 arena paintball yaitu jungle field dan competion field beserta perlengkapannya dan satu-satunya di Yogyakarta. Dengan rata-rata kunjungan 300 orang per bulan.
  2. Camping Ground.   Camping ground Jogya Adventure Zone ( JAZ ) berkapasitas 300 orang, dengan rata-rata kunjungan 500 pengunjung per bulan.
  3. Aeromodelling.   Fasilitas aeromodelling di Jogya Adventure Zone dilengkapi dengan airspace dan runway asphalt dengan ukuran 300 M x 3 M.
  4. Circuit RC Offroad.   Fasilitas circiut dilengkapi dengan tower control dan track offroad seluas 800 M2.
  5. Track untuk kendaraan Offroad.   Track toffroad tersedia dengan luas area 1000 M2.
  6. Outbound.   Tersedia area outbound dan dilengkapi dengan outbound kit untuk anak-anak dan dewasa serta dilengkapi dengan tower setinggi 15 M untuk keperluan  Flying fox, turun tebing dan papan panjat, high rope dan area cross country.
  7. Jogging/bicycle Track.   Jogging/bicyycle track tersedia dengan panjang lintasan 1500 M.
  8. Gazebo.    Tersedia bangunan dengan nuansa desa wisata yang dapat dipergunakan untuk kegiatan ibadah maupun event-event yang bersifat keluarga maupun untuk rombongan serta dapat juga dipergunakan sebagai tempat lomba dengan ukuran 16 M x 10 M dan ukuran 8 M x 10

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    ikut mancing donk mas broooo

Leave a Reply