UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI TOLONG KLIK IKLAN YANG ADA DI BLOG INI

Mancing Di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang


mancing di pelabuhan tanjung mas semarang
Spot Mancing Laut Pelabuhan Tanjung Mas – Jika anda berkunjung ke kota Semarang, Jawa Tengah dan ingin menghabiskan waktu dengan mancing sambil bersantai bersama keluarga, anda bisa mencoba ke pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Disana kita bisa mancing sambil menikmati pemandangan di sore hari dan melihat kapal – kapal besar berlabuh.
Memang bukan seperti mancing di tengah laut dimana kita bisa mendapatkan ikan besar dengan strike yang menantang, namun disini kita bisa sedikit mengobati rasa kangen untuk mancing laut. Hanya bermodal peralatan pancing sederhana dengan umpan udang yang bisa kita peroleh dengan membeli disana, kita sudah bisa menikmati sensasi mancing di pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Meski ikan yang di dapat tidak terlalu besar, namun cukup menghibur bagi pecinta mancing amatir seperti kami.
Hasil mancing pelabuhan Tanjung Mas Semarang
Hasil mancing pelabuhan Tanjung Mas Semarang
Sembari mancing, kita bisa menyewa kapal yang memang khusus untuk para pengunjung untuk menikmati pemandangan sekitar pelabuhan. Cukup dengan membayar uang Rp 5000,- kita bisa mengelilingi pelabuhan untuk melihat lebih dekat aktivitas kapal – kapal besar yang sedang merapat di pelabuhan tersebut.

Leave a Reply