UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI TOLONG KLIK IKLAN YANG ADA DI BLOG INI

Mancing Ikan Mas

Merasakan Nikmatnya Mancing Ikan Mas
Mancing ikan mas telah seolah-olah menjadi suatu tradisi yang melegenda. Dan telah banyak orang yang merasakan kenikmatan dan keasyikan tersendiri memancing di kolam ikan mas. Mungkin karena keindahan warna ikan mas ataukah sebab tarikannya yang memikat? Tentu saja anda memiliki alasan tertentu untuk tertarik padanya.
Keasyikan memancing ikan mas kini telah menyebar ke seluruh pelosok negeri. Hal ini didukung oleh berbagai penyelenggara lomba galatama yang berupaya mendapatkan keuntungan. Di samping itu juga suatu usaha untuk menjadikan hobi mancing ikan mas menjadi suatu budaya yang positif di masyarakat.

Mancing Ikan Mas
Adanya berbagai ajang lomba mancing ikan mas menyebabkan banyaknya usaha dari para pemancing untuk mendapatkan resep umpan mancing ikan mas yang jitu. Yup, usaha untuk mencari umpan mancing yang sip pada ikan mas adalah suatu tarikan otomatis disebabkan tingginya acara mancing ikan mas ini sendiri.
Keunikan Mancing Ikan Mas
Ikan mas memiliki sifat menggerombol, lemah gemulai, tenang, dan bisa menggeliat bila diganggu. Dan inilah uniknya ketika memancing ikan mas. Boleh dibilang bahwa pemancing ikan mas merupakan orang-orang yang gemar mancing dan terkhususnya sangat teliti mengamati. Yup, rata-rata untuk memancing ikan mas itu menggunakan kambangan atau pelampung pancing.
Nah, bila ada seseorang yang tidak tahu ciri bahwa kail pancingnya telah ditarik atau dimakan oleh ikan mas, maka dia tidak akan  atau sulit mendapatkan ikan tersebut. Sebab gerakan ikan mas dalam memakan umpan mancing anda sangatlah gemulai. Tanda-tandanya juga sulit dilihat dengan mudah. Yakni bahwa pelampung itu pergerakannya sangatlah pelan. Bisa sedikit tenggelam lalu kembali naik lagi seolah cuman terkena angin.
Bagi sebagian orang, gerakan pelampung pancing yang demikian itu dianggap biasa saja atau terkena angin dan ombak, tapi sebenarnya kail pancing itu sudah dimakan ikan mas. Boleh percaya, boleh juga tidak.

Categories:

Leave a Reply